MYSTERIOUSBLOG

FYI

Uang Kertas dan 911

Posted by Garfield on June 23, 2010 at 1:44 AM

Hei readers! Aku barusan nemu artikel yang menarik nih tentang uang kertas dari USA. Bukan karena aku mata duitan loh, tapi uang kertas ini emang keren banget. Bisa ngeramal, konon katanya uang ini dibuat sama organisasi Freemasonry dan illuminati, pasti udah pada tau kan 2 organisasi itu.... coba deh liat sendiri kalo nggak percaya...


Yang pertama kita liat uang 20 dollar dulu

"love me is money, love me is money...."


lalu dilipat jadi dua


kemudian....


dan....taraaa....terlihatlah sebuah Pentagon yang kebakar


maaf kalo nggak jelas


Mau lihat yang lebih jelas??


Masih ada loh, sekarang kita hubungkan dengan WTC New York


Bandingkan kedua gambar di bawah ini.

Gambar pada uang kertas menyerupai gedung WTC yang terbakar.

Masih dangan uang 20 Dollar, kalo dilipet-lipet bakalan muncul nama orang yang terkenal, namanya......

Sekarang kita pake uang 5 Dollar, caranya dilipet sama kayak yang pertama, dan yang ini bakal muncul WC, eh WTC sebelum dan sesudah ditabrak

Dan sekarang dari uang 100 Dollar (Wow!! mau dong $_$)


Dan yang ini 50 Dollar, saat bangunannya runtuh


Kita tidak tahu apakah uang ini emang dibuat dengan ramalan ato cuma kebetulan aja, yang jelas orang yang menyadari kebetulan-kebetulan di atas hebat juga ya.




Categories: None

Post a Comment

Oops!

Oops, you forgot something.

Oops!

The words you entered did not match the given text. Please try again.

Already a member? Sign In

1 Comment

Reply anggita sekar laranti
8:53 AM on July 13, 2010 
Nice info Put :D Keep working.
wah Paul si Gurita bisa kalah nih sama uang 20 dollar. wkwkwk.